Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 18 April 2011

Ratusan Ribu Kader Padati Milad ke-13 PKS di GBK Senayan

Minggu, 17 April 2011 10:35 WIB 

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Ratusan ribu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, untuk memperingati milad ke-13 partainya, Ahad (17/4). Pada perayaan kali ini, PKS menegaskan "Siap Bekerja untuk Indonesia". 

Para keder yang diperkirakan tak kurang dari 500 ribu orang ini datang dari berbagai daerah di Jawa Barat dan daerah lainnya ini telah berbondong-bondong mendatangi area GBK sejak pukul 06.00 pagi tadi. Ratusan bus wisata juga menciptakan kemacetan di jalan utama menuju komplek Senayan. 

Presiden PKS Luthfi Hassan Ishaq mengatakan tidak ada hal khusus yang ini disampaikannya kepada para kader PKS yang hadir pagi ini. "Tidak ada yang luar biasa, seperti tahun lalu saja," ujar Luthfi singkat sebelum memasuki ruang VVIP Stadion GBK. Luthfi datang berdampingan dengan Sekjen PKS Anis Matta dan Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin. 

Dalam siaran persnya, Ketua Panitia Milad PKS, Triwisaksana mengatakan bahwa usia PKS ke-13 ini saatnya bagi PKS untuk bekerja lebih keras untuk membawa Indonesia ke arah lebih baik. "Apapun masalah yang dihadapi, tidak akan menurunkan semangat PKS untuk memberikan yang terbaik," tulis Triwisaksana. 

Acara yang dihadiri perwakilan 18 kedutaan besar asing di Indonesia ini diramaikan oleh penampilan sejumlah grup musik papan atas sepertiCoklat, Fadly, Rindra Padi dan dipandu oleh pelawak Sule. Acara yang dimulai pukul 08.00 tadi dibuka oleh penampilan musik The Jack Mania. 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates